Demian Dikubur Hidup-hidup di America’s Got Talent, Istri Histeris

Demian Aditya bersama istrinya Sara Wijayanto. Foto: Instagram

Demian Aditya bersama istrinya Sara Wijayanto. Foto: Instagram

POJOKBANDUNG.com- DEMIAN Aditya membuat geger ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) 2017. Di episode yang tayang Selasa (18/7) malam lalu di Amerika Serikat, Ilusionis asal Indonesia itu menampilkan trik yang sangat mendebarkan, dikubur hidup-hidup di dalam tanah.


”Orang terakhir yang melakukan aksi ini tewas,” kata Demian sebelum memulai aksinya.

BACA JUGA:

Istri Demian Aditya: Aduh Nak Bahasamu Kok Kasar Sekali…

Aksi Demian Dikagumi di AS Dicibir di Negeri Sendiri, Deddy Corbuzier Punya Tantangan Begini

Demian Bikin America’s Got Talent 2017 Mencekam. Begini Videonya!

Pernyataannya disambut heboh kelima juri; Howie Mandel, Simon Cowell, Mel B., Heidi Klum, dan Chris Hardwick. ”Tunggu, kamu lihat orang membunuh dirinya sendiri dengan cara itu dan kamu ingin menirunya di AGT?” tegas Mandel.

”Enggak, aku mau jadi orang yang sukses melakukannya,” jawab Demian, yang saat itu mengenakan pakaian serbahitam seperti biasa.

Pada babak sebelummnya, Demian mengubur diri di dalam boks kaca dan berpacu dalam waktu kurang dari dua menit untuk meloloskan diri dari tertimpa pasir seberat 900 pounds (400 kg).

Demian-Aditya-dikubur-hidup-hidup

Demian Dikubur Hidup-hidup di America’s Got Talent

Kali ini dia dikubur di bawah tanah betulan. Badannya dirantai, dan tangannya diborgol. Waktunya hanya 90 detik sebelum seluruh pasir menutupinya.

Aksi ini membuat syuting dipindahkan keluar studio. Sebuah lubang persegi berukuran sekitar 2 x 2 meter disiapkan. Dalamnya sekitar 3 meter. Kelima juri duduk di pinggir lubang, siap mengamati aksi Demian.

”Ada yang harus kami lakukan nggak kalau ada hal-hal yang terjadi setelah 1,5 menit itu?” tanya Simon.

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …