Dalam 10 Tahun Terakhir, Persib atau Persija Lebih Unggul?

Laga Persib vs Persija belakangan diakhiri tanpa pemenang. (Indonesiansc.com)

Laga Persib vs Persija belakangan diakhiri tanpa pemenang. (Indonesiansc.com)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Persib Bandung dijadwalkan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-16, Sabtu (22/7) malam.


Laga penuh gengsi ini akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Duel sarat rivalitas ini berpotensi berakhir imbang mengingat rekor beberapa pertemuan terakhir.

BACA JUGA:

Soal Harga Diri, Ini Ancaman Caretaker Pelatih Persib untuk Persija

Persija Sudah Kantongi Kelemahan Persib Bandung

Laga nanti menjadi edisi ke-37 bagi kedua klub. Persija sukses meraih 15 kemenangan dan Persib baru mengoleksi enam kemenangan, sementara sisanya imbang.

Namun, dalam 10 tahun terakhir, hasil imbang mendominasi. Dari 16 kali pertemuan, 8 di antaranya berakhir tanpa pemenang.

Lawan Persija, Herrie Setyawan: Harga Diri Persib Harus Dijaga, Kemenangan Harga Mati!

Apalagi hasil imbang Persib lawan Persija membayangi. Sebab, dari empat pertemuan terakhir, tak ada satu-pun pemain dari kedua kesebelasan yang mampu mencetak gol alias diwarnai hasil tanpa gol.

Namun demikian, kedua pelatih, baik Persib maupun Persija tetap sama-sama memburu kemenangan. “Persija tim kuat, dan mereka punya tren positif. Saya katakan ke pemain untuk putus tren mereka sebab pertandingan bukan soal menang atau kalah, ini soal harga diri,” ungkap Pelatih Caretaker Persib, Herrie Setyawan.

Loading...

loading...

Feeds