Pengurus Viking Persib Club Larang Bobotoh Mensweeping The Jakmania

Bobotoh Persib

Bobotoh Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Animo Bobotoh untuk menyaksikan duel Persib vs Persija sangat besar. Venue gelaran laga, Stadion GBLA dipastikan bakal penuh sesak, besok malam.


Pentolan Viking Persib Club Agus Hamdhani mengakui, antusias suporter Persib untuk memberikan dukungan terhadap tim saat menghadapi Persija selalu ramai. “Dari tahun ke tahun pertandingan Persib vs Persija animo suporter selalu seperti ini,” ungkap dia.

BACA JUGA:

Tiket Persib Vs Persija Laris Manis, Stadion GBLA Bakal Penuh Sesak

Persib Sudah Kantongi Kekuatan Persija

Persib VS Persija, Bobotoh Tak Terganggu Isu Teror Bom Stadion GBLA

Mengingat panasnya tensi pertandingan, Agus mengimbau Bobotoh tak melakukan hal-hal yang bisa merugikan tim.

“Untuk bobotoh tidak menutup besok The Jack (Suporter Persija) datang ke Bandung. Karena tiket dijual secara online. Saya sarankan jangan ada sweeping, baik kendaraan plat B atau pun kelompok The Jakmania,” tegasnya.

Ia menuturkan jika ada Bobotoh yang melakukan sweeping akan dilakukan tindakan tegas, sebab pihak Viking Persib Club sudah melakukan koordinasi dengan aparat keamanan.

Ia pun menyarankan Jakmania mengikuti larangan pihak Kepolisian untuk tidak ke Bandung. Karena jika memaksakan datang, dikhawatirkan dapat memancing kemarahan Bobotoh.

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …