Setnov Ngantuk di Ruang Paripurna DPR Jadi Bahan Pergunjingan

Ketua DPR Setya Novanto (kedua dari kiri) tampak ngantuk saat berjalannya sidang paripurna. (ricardo/jpnn)

Ketua DPR Setya Novanto (kedua dari kiri) tampak ngantuk saat berjalannya sidang paripurna. (ricardo/jpnn)

POJOKBANDUNG.com- RAUT muka Setya Novanto tampak sangat ngantuk dan terlihat seperti tertidur dalam posisi duduk di ruang sidang paripurna DPR jadi bahan pergunjingan.


Pemandangan kurang lazim itu terjadi saat sidang pengambilan keputusan terkait RUU Pemilu, di Gedung Nusantara II Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (20/7).

BACA JUGA:

Setnov Tersangka E-KTP, Negara Rugi Rp 2,3 Triliun

Dedi Mulyadi: Kita Hormati Pak Setnov Sebagai Ketua Umum

Setnov Tersangka E-KTP, Sekjen dan Ketua Harian Pusat Pegang Kendali Golkar Daerah

Novanto yang saat ini menyandang status tersangka kasus korupsi e-KTP harus bertindak sebagai pimpinan sidang. Namun, karena status hukumnya itu, posisi tersebut diambil alih Wakilnya, yakni Fadli Zon.

Ketika itu, Ketua DPR Setya Novanto yang terlihat kelelahan, tampak tak bisa menahan rasa kantuknya.

novanto-ngantuk-di-ruang-paripurna-audiens-mungkin-dia-lelah_c_145581

Ketua umum Partai Golkar yang sudah dipaksa mundur oleh kalangan kader beringin muda itu, tampak terlihat memejamkan matanya sembari duduk di kursi pimpinan sidang Paripurna.

Memang tidak lama. Namun, peristiwa itu juga sempat terekam dan disiarkan secara langsung di jaringan TV Parlemen maupun layar monitor di dalam ruang sidang.

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …