Persib Vs Persija, Polisi Turunkan 2.500 Personel dan Tim Pemukul

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Pertandingan sarat rivalitas antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan ke-16 Liga 1 2017 akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7).


Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo secara resmi telah melarang The Jakmania, suporter Persija untuk datang ke Bandung.

BACA JUGA:

Bobotoh Resah Stadion GBLA Jadi Target Teror Bom

Persib Vs Persija, Ridwan Kamil Minta Bobotoh ‎Tidak Melakukan Provokasi dan Bully

Sementara, untuk pengamanan pertandingan, Polda Jabar akan menurunkan 2.500 personel anggota Polri, TNI dan instansi terkait lainnya.

Pengamanan akan dilakukan empat ring. Ring 1 disekitar lapangan dan ring 2 penonton dalam stadion. Sementara ring 3 di sekitar stadion dan ring 4 di wilayah Kota Bandung dan perbatasan. Termasuk pintu-pintu tol akan dijaga ketat oleh petugas.

“Menjaga Kamtibmas pertandingan nanti. Sudah dijanjikan saat pertandingan tidak ada satu suporter yang hadir (The Jakmania),” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (19/7).

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …