Instagram DPR Sebut “KPK KERJANYA NGUPING”, Warganet Ngamuk Tak Terima

Instagram DPR

Instagram DPR

POJOKBANDUNG.com – Warganet lagi dihebohkan sebuah postingan di media sosial Instagram pada akun dpr_ri.


Di akun tersebut, disebutkan bahwa ““KPK KERJANYA NGUPING “Kerja KPK hampir semua bergantung pada alat sadap, kemudian ditindaklanjuti OTT, maka sudah pasti yang didapat nilainya kecil, coba KPK bekerja dengan nalar hukum yang canggih dengan mendasarkan pada hasil audit BPK, pasti (korupsi) yang dibongkar nilainya ratusan milyar bahkan triliunan,”” M. Amin Fahrudin, SH, MH. #AngketKPK

Tulisan tersebut menemani sebuah foto sejumlah massa.

Kontan saja, warganet bereaksi keras. Warganet lebih memihak pada KPK ketimbang DPR yang notabene menyandang predikat wakil rakyat.

Baca Juga:

Fadli Zon Siap Gantikan Setya Novanto di Pucuk Pimpinan DPR

KPK Tetapkan Setya Novanto Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan E-KTP

“Minta dibully nih postingan,” tulis rifqi1228.

“Miris, wakil rakyat tapi tidak ada rakyat yg mendukung dibelakangnya. Harusnya anda berkaca. Kalau anda tidak korupsi tidak perlu ada yg namanya KPK!” sebut daylahna.

“Jangan berprasangka buruk pada adminnya. Mungkin saja adminnya terpaksa mem-post karna ditodong segepok uang,” ketikan jemari pemilik akun nutsdrivin.

“Adu argumen melalu audit BPK? Bisa di contoh dalam kasus PTSP Bandung, dimana KPK bekerja sama dengan BPK dalam pelaksanaan audit di Dinas Penanaman Modal. Gerakan mahasiswa dalam membantu pembasmian korupsi tidak akan pernah pudar, kekuatan kami mahasiswa jangan sampai terulang seperti 98. Kami mahasiswa yang sadar akan hukum, akan terus membantu untuk melawan hak angket. Kepentingan golongan tolong dihilangkan, demi terciptanya tujuan bersama bangsa Indonesia yang tercantum dalam UUD. #tolakhakangket SALAM MAHASISWA!!!,” komentar gumilarfirman.

“Liat postingan akun ini kayak liat postingan akun2 penebar gosip/hoax. Jangan2 adminnya…. asudahlah,” sebut pandanata.

(adk/jpnn)

 

Loading...

loading...

Feeds