Duel Klasik Musuh Bebuyutan, Persib Siapkan Kejutan buat Persija

Persib saat dalamsesi latihan persiapan pertandingan Liga 1 2017 (Ramdhani)

Persib saat dalamsesi latihan persiapan pertandingan Liga 1 2017 (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Caretaker Persib Bandung, Herrie Setiawan fokus mempersiapkan pasukannya jelang pertandingan kontra Persija Jakarta di laga pekan 16 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7).


Atep Cs melakukan persiapan yang intens untuk menghadapi laga panas tersebut.

BACA JUGA:

Herrie Setyawan Mulai Atur Siasat Hadapi Persija

Hadapi Persija, Persib Ingin Bikin Bobotoh Bahagia

Persib Vs Persija: Viking Minta The Jak Legowo untuk Tidak ke Bandung

Herrie mengungkapkan, langsung menggeber armadanya agar siap meladeni Persija. “Hari kedua (latihan) kita sesuai program yang sudah dirancang kita fokus lawan Persija. Kita sudah persiapkan apapun kebutuhannya melawan Persija, kita terus berpikir bagaimana menangani permainan mereka, mentalitas pemain semua harus sudah siap,” kata pelatih yang akrab disapa Jose itu, Rabu (19/7).

Saat ini Persija sedang mengalami performa terbaiknya, bahkan Macan Kemayoran diklaim sebagai tim yang memiliki lini belakang yang cukup solid. Melihat hal tersebut, Jose tak mau ambil pusing, ia menuturkan akan memberikan kejutan bagi tim lawan Sabtu nanti.

“Kita tahu statistik mereka itu baik performanya, apalagi di lini belakang. Tapi kita tidak gentar, liat saja nanti bagaimana Persib saat bertanding,” ujarnya.

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …