Cetak Gol Perdana untuk MU, Romelu Lukaku Sanjung Jose Mourinho

Romelu Lukaku - Jose Mourinho (mirror.co.uk)

Romelu Lukaku - Jose Mourinho (mirror.co.uk)

POJOKBANDUNG.com – Bomber anyar Manchester United, Romelu Lukaku sukses mencetak gol perdananya untuk Setan Merah saat kontra Real Salt Lake, kemarin.


Pertandingan kedua pada tur pramusim di Amerika itu MU menang tipis 2-1 atas tim tuan rumah.

Usai mencetak gol, pemain timnas Belgia itu memuji sang pelatih Jose Mourinho.

Dia mengaku senang bisa kembali “diasuh” Jose Mourinho. Menurut dia, pelatih berjuluk The One itu kini telah membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

Baca Juga:

Resmi Gabung MU, Romelu Lukaku Berulah. Ditangkap Polisi

Heboh, Foto Romelu Lukaku Berseragam Setan Merah

Dilansir Daily Star, pemain yang didatangkan dari Everton seharga 75 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun itu mengatakan, Mourinho adalah tipikal pelatih yang selalu mendorong perkembangan para pemainnya.

“Dia tahu apa yang bisa saya bawa ke tim dan dia adalah seseorang yang mendorong saya. Saya juga mendorong diri saya, tapi dia membuat saya menjadi pemain yang lebih baik,” kata Lukaku, Rabu (19/7/2017) waktu setempat.

“Saya pikir saya belajar banyak dari dia di minggu terakhir dan saya senang bisa bekerja sama dengannya. Dia bilang saya harus terus melakukan apa yang sedang saya lakukan,” sambungnya.

(man/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …