Putra Jeremy Thomas Akhirnya Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Jeremy Thomas melaporkan penganiayaan yang dialami oleh anaknya Axel Matthew Putra ke divisi Propam, Mabes polri, Jakarta, Senin (17/7) (Fedrik Tarigan / Jawa Pos)

Jeremy Thomas melaporkan penganiayaan yang dialami oleh anaknya Axel Matthew Putra ke divisi Propam, Mabes polri, Jakarta, Senin (17/7) (Fedrik Tarigan / Jawa Pos)

POJOKBANDUNG.com – Setelah dilakukan penyelidikan mendalam, penyidik akhirnya menetapakn Axel Mathew, putra Jeremy Thomas sebagai tersangka kasus narkoba.


Alasan penetapan anak aktor tersebut karena terbukti memesan narkoba jenis Happy Five kepada tersangka JV dan DRW yang sebelumnya telah ditangkap di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyebut, Axel ditetapkan tersangka usai dilakukan gelar perkara pada Senin (17/7/2017) kemarin.

“Setelah gelar perkara maka langsung menetapkan tersangka kepada Axel,” ujar Argo, Selasa (18/7/2017).

Lebih lanjut dia menerangkan, penyidik juga sudah menerbitkan surat pencekalan.

Baca Juga:

Jeremy Thomas Beber Kronologi Penganiayaan Anaknya oleh Oknum Polisi

Anak Jeremy Thomas Disekap, Begini Kata Polisi

Meski Stres, Istri Jeremy Thomas Berterima Kasih pada Polisi

Waduh! Reserse Narkoba Tangkap Pretty Asmara

“Jadi tadi yang bersangkutan sudah di bandara mau naik pesawat, namun digiring kembali oleh petugas imigrasi. Karena ada pencekalan dari pihak kepolisian,” papar dia.

Menurut dia, pada Selasa (18/7/2017) pagi Axel memang akan berangkat ke Singapura dengan alasan akan berobat. Namun, pihak imigrasi langsung menghalau karena telah mendapatkan surat pencekalan terhadap dirinya.

Usai gagal terbang, pihak keluarga langsung membawa Axel untuk dilakukan perawatan di RS Pondok Indah.

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …