Politisi Demokrat KBB Usulkan DPRD Gelontorkan Dana untuk Olahraga

Turnamen voly Pither dan Berry Cup di Lapangan Kompas Desa Cipada, Cisarua (Hadi WIbowo)

Turnamen voly Pither dan Berry Cup di Lapangan Kompas Desa Cipada, Cisarua (Hadi WIbowo)

POJOKBANDUNG.com, CISARUA- Mencetak atlet berprestasi sekaligus memperingati HUT ke-72 RI, Anggota DPRD Fraksi Demokrat DPRD KBB,  Pither Tjuandys menggelar turnamen bola voly Pither dan Berry Cup di Lapangan Kompas Pasir Calung, Desa Cipada, Kecamatan Cisarua, KBB.


Pembukaan turnamen oleh Ketua DPC Partai Demokrat KBB yang juga anggota DPRD KBB, Iwan Setiawan, Selasa (18/7).

BACA JUGA:

Pither Tjuandy Siap Nyalon di Pilkada KBB

Pilkada KBB: Pither Tjuandy Pesaing Berat Kosasih di Demokrat

Ketua DPC Partai Demokrat Iwan Setiawan mengatakan, dengan turnamen terjalin kekompakan, sinergitas dan gotong royong merupakan kerja nyata antara aparat desa, masyarakat dan DPRD.

“Pak Pither kader terbaik karena dengan kegiatan ini bentuk kerjasama dengan masyarakat sesuai dengan teglen Partai Demokrat bekerja dan beri solusi,” katanya.

Penanggungjawab turnamen, Pither Tjuandys mengatakan sudah mengusulkan pembuatan GOR dan pemberian uang pembinaan kepada pemuda untuk mencari bibit atlet berprestasi.

“Saya sudah usulkan di badan anggaran untuk GOR sebesar Rp 125 juta dan untuk pembinaan pemuda sebesar Rp 25 juta dan itu masuk rekening desa,” katanya.

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …