Isyarat PKS Usung Deddy Mizwar di Pilgub Jabar 2018

Hidayat Nurwahid - Deddy Mizwar (boy/jpnn)

Hidayat Nurwahid - Deddy Mizwar (boy/jpnn)

“Tentu nama yang baik sudah bermunculan, misalnya ada Deddy Mizwar dan lain sebagainya. Tentu kami apresiasi nama-nama ini. Kami akan memutuskan dalam waktu tidak lama lagi,” katanya.


Lama Ditunggu, PKS Akhirnya Ungkap 2 Nama Bakal Cagub Jabar

PKS-Gerindra Mesra, Tinggalkan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

Dia berharap, ke depan PKS tidak hanya berkoalisi dengan Partai Gerindra. Tapi, juga bisa bersama-sama partai lain demi melanjutkan potensi-potensi yang sudah dilakukan Aher saat menjadi gubernur. “Melalui komitmen dari orang-orang atau figur yang mempunyai kedekatan, cita-cita, rekam jejak, ideologi dan komitmen terhadap Jabar,” paparnya.

Sementara Deddy mengatakan, sampai saat ini masih menjalani proses untuk maju sebagai gubernur. Dia juga mengaku, belum menentukan siapa yang bakal menjadi calon wagub jika nanti maju sebagai cagub Jabar. Dia menyerahkan kepada partai yang mengusungnya. “Setelah ada koalisi partainya, di sana nanti akan dirembukkan,” kata Deddy.

Dia mengatakan, semua figur yang diusung partai juga mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi pemimpin Jabar. Karenanya, Deddy menyerahkan sepenuhnya kepada partai. “Siapa wakilnya, siapa Jabar satunya mereka yang memutuskan. Belum tentu saya (Jabar satunya),” ujar aktor senior ini.

(boy/jpnn/ca)

Loading...

loading...

Feeds