Duel Persib-Persija, Begini Harapan Pak Haji pada The Jack Mania

Manajer Persib Umuh Muchtar. FOTO: Riana Setiawan

Manajer Persib Umuh Muchtar. FOTO: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Manajer Persib Umuh Muchtar meminta kepada semua pihak untuk menjaga kondusifitas dan keamanan Kota Bandung jelang laga Persib kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017).


Pria yang akrab disapa Pak Haji itu juga meminta kepada The Jack Mania selaku supporter Persija untuk tidak datang ke Bandung.

“Untuk pertandingan ini juga saya memohon kepada semua ini untuk ketertiban Kota Bandung, saya mohon maaf karena ini untuk kebaikan,” ungkap Umuh Muchtar seusai kegiatan Tatap Muka Kapolrestabes Bandung dan Jajaran bersama Bobotoh Persib “Bobotoh adalah Mitra Kami” di Aula Mapolrestabes Bandung. Senin (17/7/2017).

BACA JUGA:

Duel Panas Persib Vs Persija, Polisi Larang The Jakmania Datang ke Bandung

Manajer Persib Minta Maaf, Larang The Jakmania ke Bandung

Persib Vs Persija: Viking Minta The Jak Legowo untuk Tidak ke Bandung 

Apabila The Jack tidak akan datang ke Bandung, menurutnya Bobotoh Persib pun tidak akan datang ke Jakarta ketika Persib kontra Persija di putaran kedua.

“Apabila The Jack tidak datang ke Bandung. Nanti kalaupun main dengan Jakarta saya janji bobotoh Persib tidak ada mungkin berangkat kesana saya larang dan tidak akan datang. Jadi sama-sama biar enak sama-sama aman,” tandas Pak Haji.

(gun/rmol)

Loading...

loading...

Feeds