Beredar Wajah Para Artis yang Terjaring Narkoba Bersama Pretty Asmara, Ini Dia…

POJOKBANDUNG.com- KOMEDIAN Pretty Asmara diciduk jajaran kepolisian Polda Metro Jaya karena diduga melakukan penyalahgunaan narkoba. Selain wanita bertubuh besar itu, ada tujuh artis lain yang ikut diamankan.


Dari laporan Polda Metro Jaya ada tujuh inisial nama yang juga diamankan. Tujuh perempuan itu dikabarkan juga berprofesi di dunia hiburan. (BACA: Waduh! Reserse Narkoba Tangkap Pretty Asmara)

Inisial mereka adalah SS (pemain film), EY (penyanyi dangdut), MA (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model) dan DW (penyanyi pop).

Dari foto yang beredar, sebagian artis yang diamankan sudah dikenal masyarakat. Seperti pemain film Sisi Salsabila, penyanyi dangdut Lia Emilia, Erilyn Suzan dan Daniar Widyana. Mereka terlihat kusut saat diminta foto bersama.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Pretty Asmara dan tujuh rekan artisnya itu diciduk petugas di Room Paris Center Stage KTV and Karaoke Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7).

Loading...

loading...

Feeds

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …