Komisi Sibuk Rapat Mitra Kerja Bahas P2APBD 2016

Komisi I DPRD Jawa Barat sibuk menggelar rapat kerja dengan sejumlah mitra kerja, beberapa waktu lalu.

Komisi I DPRD Jawa Barat sibuk menggelar rapat kerja dengan sejumlah mitra kerja, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, juga dalam rangka pembahasan P2APBD TA 2016, hari ini Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan rapat kerja dengan Dinas ESDM, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan, BP2D, Dinas Bina Marga, PSDA, Kimrum, Bappeda serta Biro Pengendalian Pembangunan Provinsi Jawa Barat.


Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Selasa (4/7) melakukan pembahasan dengan Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olahraga serta KONI Jabar.

Sementara pada ini Komisi V melakukan pembahasan tentang P2APBD dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Kesehatan serta RS. Al Ihsan, RS Jiwa dan RS Paru Sidawangi.

Menurut rencana, seusai rapat kerja dengan mitra kerja untuk membahasan nota pengantar gubernur tersebut, DPRD Provinsi Jawa Barat pada Jum’at mendatang dijadwalkan akan melaksanakan Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap Nota Pengantar Gubernur tentang P2 APBD TA 2016. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …