Komisi Sibuk Rapat Mitra Kerja Bahas P2APBD 2016

Komisi I DPRD Jawa Barat sibuk menggelar rapat kerja dengan sejumlah mitra kerja, beberapa waktu lalu.

Komisi I DPRD Jawa Barat sibuk menggelar rapat kerja dengan sejumlah mitra kerja, beberapa waktu lalu.

BANDUNG- Seluruh komisi DPRD Jawa Barat, sejak Senin sampai Rabu (3-5/7) sibuk melakukan rapat kerja bersama mitra Komisi masing-masing membahas nota pengantar pembahasan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) Tahun Anggaran 2016.


Berdasarkan pemantauan, pembahasan terkesan dilaksanakan secara maraton, hal ini mengingat No Pengatar P2APBD TA 2016, telah disampaikan Gubernur pada 1 Juni lalu. Namun berhubung bertepatan dengan bulan puasa dan kegiatan reses II anggota DPRD Jabar. Maka pembahasan P2APBD TA 2016, baru dapat dilanjutkan pasca cuti bersama Idul Fitri 1438 H.

Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat menindaklanjuti apa yang telah disampaikan Gubernur, Selasa (4/5) telah melakukan pembahasan dengan Sat Pol PP, Sekretariat DPRD, Inspektorat, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Dinas Komunikasi dan Informatika serta Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Barat. Rabu (5/7) hingga sore nanti pembahasan dilanjutkan dengan melakukan rapat kerja dengan 15 mitra kerjanya.

Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat pada Rabu (5/7) hingga sore melakukan pembahasan P2APBD TA 2016 dengan mitra kerjanya Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dinas Ketahan Pangan dan Perternakan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Koperasi dan UKM dilanjutkan dengan Dinas Perkebunan, Dinas Kehuatan, Biro Perekonomian, Investasi dan BUMD serta Biro Produksi dan Industri.

Terkait hal yang sama, Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat juga melakukan rapat kerja. Kemarin Komisi III melakukan rapat kerja dengan Biro Sarana Perekonomian, Investasi dan BUMD, DPMPTSP, Badan Pendapatan daerah, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah serta BUMD yang telah mendapatkan penyertaan modal dari APBD TA 2016 lalu.

Loading...

loading...

Feeds