Agung Suryamal Terus Gerilya, Giliran Sowan ke Presiden PKS

Agung Suryamal dan Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman (kanan)

Agung Suryamal dan Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman (kanan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bakal calon Gubernur Jawa Barat sekaligus Ketua Umum KADIN Jawa Barat, Agung Suryamal menemui Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman untuk menjajaki koalisi dalam Pilgub Jawa Barat 2018.


“Alhamdulillah, acara silaturahim dengan pak Sohibul Iman berjalan lancar termasuk kita melakukan diskusi mengenai kemungkinan berkoalisi dengan PKS dalam Pilkada Jabar 2018 mendatang,” ujar Agung, melalui siaran pers yang diterima Pojokbandung, Selasa (11/7/2017).

Agung berbicara di rumah kediaman Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Jawa Barat, Oded Muhammad Danial, Jalan Cipaganti, Bandung.

Di sela percakapan, Agung mengatakan dirinya sempat membahas mengenai pembangunan ekonomi kerakyatan, pemberdayaan SDM, dan memperluas lapangan pekerjaan di Jawa Barat.

Meski belum mendapatkan kata sepakat, namun Agung mengaku bahwa PKS menyambut baik dan masih membuka peluang untuknya.

“Kami sempat berdiskusi mengenai bagaimana membangun ekonomi kerakyataan, pengelolaan SDM, dan menciptakan lapangan kerja yang lebih luas demi mengatasi ketimpangan dan pengangguran di Jawa Barat,” jelas penggagas program “Jihad Ekonomi” tersebut.

Baca Juga:

Pilgub Jabar 2018, Agung Suryamal “Main Mata” dengan Hary Tanoe

“Insya Allah Gerindra Akan Memberikan Rekomendasi ke Agung Suryamal”

“Banyak yang kita diskusikan karena Jawa Barat sangat besar. Respon beliau positif, menyambut baik, dan Insya Allah bisa terwujud koalisi dengan PKS dalam waktu dekat.”

Loading...

loading...

Feeds