Arsenal Tak Keberatan Jual Alexis Sanchez

Alexis Sanchez (The Sun)

Alexis Sanchez (The Sun)

POJOKBANDUNG.com- POSISI Alexis Sanchez di skuad utama The Gunners kian terancam saat ia ngotot hijrah dari klub. Kabarnya, penyerang Arsenal, itu berkeinginan dijual pada bursa transfer musim panas ini.


Disinyalir, keinginan hengkangnya mega bintang milik Timnas Cile itu lantaran The Gunners tak masuk Liga Champions musim depan. Karena itu, hijrah ke Etihad Stadion adalah salah satu langkah tepat bagi perkembangan peforma sang pemain.

BACA JUGA:

Alexis Sanchez Terus Digoda Gabung Manchester City

Arsenal Dapatkan Alexandre Lacazette

“Itu penting buatnya. Dia termotivasi ingin sekali bermain di Liga Champions musim ini dan memenangkannya,” ujar sumber dekat Sanchez kepada media setempat.

Selain itu, sebut sumber tadi, Sanchez juga ingin kembali mendapatkan arahan dari mantan manajernya dulu di Barcelona, Pep Guardiola. City sendiri dikabarkan tengah memburu tandatangannya.

“Kami juga punya kesimpulan sama. Dia lebih baik pindah ke City ketimbang harus bertahan di Arsenal,” pungkas sumber tersebut.

Arsenal sendiri sebenarnya tidak keberatan melepas Sanchez selama harga yang ditawarkannya cocok. Namun meriam London lebih tertarik menjual Sanchez ke luar Premier League ketimbang harus menjual ke City.

(pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Flyover Simpang Padalarang Resmi Dibuka

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat resmi membuka dan mengaktifkan jalan layang (Flyover) Simpang Padalarang beroperasi. Rencananya Flyover …
54 Warga Positif Covid-19 dari Klaster Pengajian di Cianjur

Kasus Covid-19 di KBB Tinggal 4 Orang

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyisakan 4 orang. Berdasarkan data Satgas Covid-19 …