Pulang Umrah, Djanur Langsung Dampingi Persib Lawan Madura United

Djadjang Nurdjaman. Foto: RAMDHANI

Djadjang Nurdjaman. Foto: RAMDHANI

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Melawan Madura United, Persib Bandung kembali didampingi Djadjang Nurdjaman. Djanur sapaan akrabnya sudah kembali dari Mekah setelah menuanikan ibadah umroh.


Pelatih kelahiran Sumedang itu mengaku pulang dari Mekah Kamis (6/7/2017) malam, sehingga masih bisa untuk mendampingi Kim Jeffrey dkk. dalam lawatannya ke Surabaya.

Meski tidak mendampingi secara langsung anak asuhnya berlatih dan bertanding, Djanur tetap memantau dari jarak jauh.

“Saat lawan PSM saya lihat lewat streaming walaupun tidak melihat semuanya, tapi permainan anak-anak kelihatan bagus. Semoga nanti lawan Madura bisa mempertahankan permainan yang bagus,” ujar Djanur singkat sebelum bertolak ke Surabaya, Jumat (7/9/2017).

Diakui Djanur, melawan tim Sape Kerab, Maung Bandung mempunyai sedikit waktu untuk persiapan. Sehingga sering kali terlihat pemain tidak bugar.

Baca Juga:

Persib Terbang ke Madura tanpa Vladimir Vujovic

Hmm… Kim Jeffrey Terima Hadiah Ultah di Ranjang dari Pacar

Netizen Langsung Bereaksi Komentari Postingan Shohei Matsunaga

“Tapi ini bukan pertama kali mengalami seperti ini,” katanya.

Disinggung soal kekuatan calon lawannya, mantan pemain Persib era 80-an itu  melihat tim besutan Gomes Oliviera tersebut sangat kuat. Buktinya selama bermain di kandang sendiri belum pernah menelan kekalahan.

“Madura jelas tim superior belum pernah kalah di kandang tentu itu harus diantisipasi, jangan dilihat kemarin kalah pas tandang kalah dikandang kan beda,” ucapnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …