Pelaku Bom Panci di Buahbatu Bandung Tebar Senyum Saat Diringkus

Pelaku perakit bom yang meledak di Buahbatu Bandung saat diamankan polisi. (IST/Polda Jawa Barat)

Pelaku perakit bom yang meledak di Buahbatu Bandung saat diamankan polisi. (IST/Polda Jawa Barat)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ledakan bom terjadi di sebuah rumah kontrakan yang dihuni Agus Wiguna (22) di Kampung Kubangbereum RT 7/11, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Sabtu (8/7) malam Wib.


Sang pembuat bom, Agus sendiri sudah diamankan. Saat ditangkap, pria yang kesehariannya berjualan cuanki ini terlihat biasa-biasa saja.

BACA JUGA:

Pelaku Bom Panci Buahbatu Bandung Pedagang Cuanki

Pelaku Bom Panci Bandung Berencana Ledakan Gereja dan Cafe

Bahkan, tersenyum saat difoto. Saat diamankan polisi, Agus memakai kemeja batik berlengan pendek dan memakai celana pendek berwarna kuning. Agus sendiri berambut ikal pendek.

Kaitannya sendiri dengan jaringan teroris belum diketahui. Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

“Setelah selesai berjualan, ia datang ke rumah kontrakan, tapi mendapati ruangannya, kamarnya sudah hancur, dan langsung diamankan petugas,” ungkap Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo di lokasi kejadian.

(atp/ca/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …