Duh! Guru Paskibra SMP di Bandung Ngerayu Siswinya Ajak Bercinta

Orangtua siswi melaporkan dugaan pelecehan seksual terhadap anaknya. (ist)

Orangtua siswi melaporkan dugaan pelecehan seksual terhadap anaknya. (ist)

Setelah itu, ungkapnya, anaknya juga selalu diminta melakukan seksual dan mengancam jika menolak. “Kalau tidak mau akan dipindahkan dengan sahabatnya, antara dia dan sahabatnya tidak akan dijadikan tim inti di Paskibra dengan begitu anak jadi takut,” katanya.


BACA JUGA:

Cantiknya Bu Guru Ini, tapi Ketahuan ‘Begituan’ dengan Siswa

Bejat! Begini Kronologi Guru Suruh Siswi SMK Jual Diri…

Bahkan, tuturnya, dari apa yang diungkapkan anaknya itu, pernah terjadi hal yang memalukan. Rupanya anaknya pernah melihat temannya dilecehkan. “Lantas anak saya dipanggil dan dilecehkan juga dipanggil dan itu digilir,” akunya.

Ia mengatakan, sebelum melapor ke polisi, sebelumnya sudah melapor ke kepala sekolah. “Ketika kita melapor ke Kepsek rupanya kepsek menyalahkan anak, katanya ini pacaran karena chatnya ayang-ayangan,” katanya.

Padahal, menurutnya, anaknya baru berumur 12 tahun. Kalaupun pacaran dengan pria yang lebih tinggi usianya sudah menyalahi aturan.

(jar/rmo/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …