Aneh Bin Ajaib! di Perut Pasien Ini Ada Paku, Pisau Hingga Sendok. Santetkah?

Hasil rontgen Hendro ditemukan benda berbahan logam dari paku, pisau, sendok hingga korek api (radar jember)

Hasil rontgen Hendro ditemukan benda berbahan logam dari paku, pisau, sendok hingga korek api (radar jember)

Dia bekerja di galangan kapal. Sepulang dari perantauan itulah mulai muncul gelagat aneh pada diri Hendro.


Dia tampak seperti mengalami kelainan jiwa. Saat kambuh, Hendro kerap menyendiri tanpa komunikasi. ”Jika kumat, dia tidak marah-marah seperti orang gila. Dia hanya menyendiri,” kata Arik.

Kondisi kejiwaan itulah yang membuat Arik yakin bahwa bersarangnya berbagai benda tersebut di perut sang adik tak berhubungan dengan santet, teluh, atau hal klenik lain.

”Tapi memang dia masukkan sendiri ke dalam perut, entah sadar atau tidak,” tutur dia.

Senada dengan Arik, Evy menegaskan, yang terjadi pada Hendro murni disebabkan memakan benda-benda asing itu sehingga masuk tubuh.

”Jadi, tidak ada yang aneh-aneh (klenik, Red) dan memang benda tajam ini dimakan sendiri oleh pasien karena ada gangguan jiwa,” tegas Evy.

Baca Juga:

Aneh dan Tak Masuk Akal, Mitos dari Seluruh Dunia Ini Bikin Tepuk Jidat

Buaya Aneh, Cuma Mau Makan Roti dan Susu

Aneh, Kok Pilot Lion Air Izinkan Keluarganya Masuk ke dalam Kokpit?

Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Jember yang juga spesialis penyakit dalam dr Yuli Hermansyah SpPD Finasim menambahkan, kalau melihat sekilas dari foto rontgen RSUD Situbondo yang beredar di media, berbagai benda tersebut sudah masuk usus. Mungkin di usus 12 jari atau usus besar.

”Dengan kondisi itu, memang kemungkinan besar benda-benda seperti paku, paku payung, dan bentuk pisau itu masuk melalui oral alias mulut,” katanya.

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …