Widih, Cristiano Ronaldo Dibayar Rp 5,35 Miliar Sekali Posting di Instagram Pribadinya

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

POJOKBANDUNG.com- CRISTIANO Ronaldo memang memiliki daya tarik tersendiri. Pemain Timnas Portugal itu memiliki daya jual yang tinggi.


Kenyataan itulah yang kini tengah dibidik para perusahaan di dunia. Mulai dari peralatan olahraga, kosmetik, fashion, otomotif dan lainnya. Banyak pihak menginginkan bintang Real Madrid itu untuk menjadi duta produknya.

Alhasil, dinding akun media sosial milik CR7, seperti instagramnya pun berserakan dengan sejumlah produk yang sengaja di endorse oleh penyandang empat kali pemain terbaik dunia itu.

Sebuah perusahaan riset, Hopper pun coba melakukan studi terkait besaran finansial yang diterima sang bintang terkait aktivitasnya di media sosial.

Hasilnya cukup mencengangkan. Jika dikalkulasikan dan di rinci, harga sekali postingan Ronaldo di instagram miliknya senilai 400 ribu dolar AS atau setara Rp5,35 miliar.

Nilai tersebut sebenarnya cukup masuk akal, selain ada kaitannya dengan pesan sponsor, pengikut Ronaldo yang kini jumlahnya mencapai 106 juta follower tentu sangat potensial untuk mendatangkan pundi-pundi uang.

Nilai yang dimiliki Ronaldo tersebut sebenarnya belum seberapa jika dibandingkan dengan penyanyi dan selebritis Hollywood. Namun jika dikalangan atlit, Ronaldo rajanya disusul pebasket pebasket LeBron James dengan pendapatan Rp1,6 miliar sekali postingan.

(pojoksatu/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Dua Orang Tersangka Masih Buron

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Polres Cimahi menetapkan delapan orang sebagai tersangka dalam bentrokan antar geng motor yang terjadi di Jalan Raya …

Kades Merem Melek, Takut Jarum Suntik

POJOKBANDUNG.com, TANJUNGSARI  – Lantaran belum pernah merasakan disuntik sejak 58 tahun. Kepala Desa Kutamandiri Caca Suryana menutup wajahnya dengan menggunakan …

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.