Alvaro Morata Ngebet Banget Gabung Manchester United

Alvaro Morata

Alvaro Morata

POJOKBANDUNG.com- REAL Madrid belum mau melepas Alvaro Morata ke Manchester United. Apalagi dengan harga yang dianggap Madrid terlalu murah.

Menurut laporan AS, MU saat ini baru berani menawar Morata di angka EUR 75 juta, setara RP 1,1 triliun. Madrid sendiri pasang harga mencapai EUR 90 juta.

BACA JUGA:

Jose Mourinho Punya Hubungan Dekat dengan Morata, Transfernya Bakal Mudah

Mengejutkan, Alvaro Morata Batal Pindah ke MU

Alvaro Morata Setuju Hijrah ke Old Trafford

Kabarnya, MU mulai bosan dan mulai aktif mengejar bomber ganas Everton, Romelu Lukaku. Namun itu bisa jadi hanya tipuan kecil agar Madrid menurunkan harga Morata. Madrid sendiri sejatinya tak terlalu rela Morata pergi. Meski sang pemain menujukkan tanda-tanda ingin hengkang.

Morata, yang masih dalam masa-masa bulan madu bersama istrinya Alice Campello ingin kesepakatan segera tercapai. Pemain 24 tahun itu ngebet pengin bergabung dengan skuat Jose Mourinho untuk pramusim. Bahkan sebelum Madrid dan MU duel di Piala Super Eropa 8 Agustus nanti.

Namun Madrid tak mau terburu-buru. Apalagi Chelsea mulai bergeliat, mencoba menyalip MU untuk mendapatkan Morata.

Marca juga menulis, dengan pramusim semakin dekat, besar kemungkinan Morata masih akan memulainya di bawah Zinedine Zidane, bukan Morinho seperti yang dia harapkan. “Kami terus berjuang (untuk kesepakatan), tidak ada alternatif lain,” sebut perwakilan Morata.

(adk/jpnn/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Berdasarkan laporan peneliti di Trend Micro, Google menghapus 85 aplikasi dari Google Play Store. Pasalnya, aplikasi diketahui mengandung adware yang dapat …

Pembangunan Gedung Creative Center Dikawal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rencana pembangunan gedung Creative Center di Tasikmalaya akan dikawal hingga terealisasi. Proyek yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa …

Edukasi Motor Melalui Harley Owners Group

BANDUNG – Harley Owners Group (HOG) Siliwangi memiliki kepengurusan baru periode periode kepengurusan 2019-2021. Pelantikan tersebut dilakukan kepada 45 pengurus …