Kalah, Robert Alberts: Persib Favorit Juara, tapi PSM Masih Nomor 1

Duel pemain Persib-PSM Makassar dalam pertandingan match day 12 Liga 1 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung. (Riana Setiawan)

Duel pemain Persib-PSM Makassar dalam pertandingan match day 12 Liga 1 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung berhasil menundukkan PSM Makassar di pekan ke-12 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7) malam WIB.


Persib menekuk PSM dengan skor 2-1. Pasca-pertandingan, Pelatih PSM Robert Alberts tak menyoal kekelahan timnya. Sebab,  meskipun menelan hasil minor, Hamka Hamzah dkk masih nyaman duduk di puncak klasemen sementara Liga 1.

BACA JUGA:

Persib Persembahkan Kemenangan Atas PSM untuk Coach Djanur

Persib Pecundangi Pemuncak Klasemen Liga 1 PSM Makassar

“Selamat buat Persib atas kemenangannya. Persib tim teratas dan tim favorit juara. Namun dengan kekalahan ini kami masih nomor satu di papan klasemen,” kata pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Menurut Robert, pertandingan berjalan berimbang. Kedua tim menampilkan permainan terbaiknya. “Sayangnya kami membuat satu kesalahan di sisi kiri, sehingga tertinggal dua gol. Kami pun mengkritisi wasit, sebab belum habis waktu sudah ditiup,” keluhnya.

Dengan kemenangan ini, Persib kembali naik peringkat. Persib kini duduk di posisi 9 klasemen dari posisi posisi 14 dengan koleksi 19 poin dan hanya berselisih empat poin dari PSM Makassar.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Jembatan Cisokan Tak Kunjung Diperbaiki

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Sebuah jembatan yang menghubungkan Desa Cibanggala dengan pusat pemerintahan Kecamatan Campakamulya, Kabupaten Cianjur ambruk diterjang air Sungai …

Dua Orang Tersangka Masih Buron

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Polres Cimahi menetapkan delapan orang sebagai tersangka dalam bentrokan antar geng motor yang terjadi di Jalan Raya …

Kades Merem Melek, Takut Jarum Suntik

POJOKBANDUNG.com, TANJUNGSARI  – Lantaran belum pernah merasakan disuntik sejak 58 tahun. Kepala Desa Kutamandiri Caca Suryana menutup wajahnya dengan menggunakan …

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.