POP! Hotel Fasilitas Lengkap yang Terintregasi dengan Mal di Bandung

POP! Hotel and Convention Festival Citylink Bandung

POP! Hotel and Convention Festival Citylink Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah melakukan peremajaan selama enam bulan, POP! Hotel Festival Citylink kini tampil lebih segar dan inovatif.


Hotel yang berlokasi di Jalan Peta, nomor 241, Kota Bandung, ini mengubah image dari nuansa orange dan hijau ke nuansa biru.

POP! Hotel Festival Citylink kembali dengan fasilitas yang lebih modern dan merupakan POP! Hotel generasi baru yang dikelola Manajemen Hotel Tauzia.

Hotel ini sudah resmi beroperasi sejak 19 Juni lalu. Kini POP! Hotel Festival Citylink Bandung dilengkapi dengan fasilitas PIT STOP Cafe yang beroperasi 24 jam, dan menyajikan aneka makanan serta minuman cepat saji.

Baca Juga:

Hotel di Bandung Perang Promo Paket Buka Puasa! Ini Dia 29 Diantaranya

Duh… Enam Hotel di Bandung Ini Menunggak Pajak

Kafe Hotel di Bandung Ini Tawarkan Nikmatnya Minuman Khas Coklat

Lalu ada ruang rapat yang menjadi satu dengan Haris Hotel and Convention Festival Citylink Bandung, Internet Corner, 175 kamar dengan interior desain yang baru, lebih fresh dan modern yang diberi nama POP! Room.

POP! Room terdiri dari dua jenis kamar, yaitu POP! Room single dan POP! Room twin.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh POP! Hotel Festival Citylink ini adalah terintregasi dengan Mall Festival Citylink serta Haris Hotel and Convention Festival Citylink.

Fasilitas yang dimiliki oleh Haris Hotel and Convention Festival Citylink dapat digunakan juga oleh tamu-tamu POP! Hotel Festival Citylink, seperti misalnya kolam renang, fasilitas kebugaran dan Dino Kid’s Club.

Kedepannya, kedua hotel yang berada dalam satu kompleks Festival Citylink ini akan disebut sebagai HARRIS  POP! Hotel and Convention Festival Citylink Bandung.

Operation Manager POP! Hotel Festival Citylink Bandung, Johnny Darmawan mengatakan bahwa dengan hadirnya POP! Hotel generasi baru di Bandung ini dapat menjadi pionir inovasi hotel di kelasnya dan dapat membawa warna baru bagi hotel budget di Bandung.

POP! Hotel Festival Citylink Bandung diharapkan dapat memberikan alternatif pilihan akomodasi yang segar bagi para traveler yang ingin mengeksplor kota Bandung.  

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …