Pilgub Jabar 2018, Agung Suryamal “Main Mata” dengan Hary Tanoe

HT dan Agung Suryamal

HT dan Agung Suryamal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardhana menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum KADIN Jawa Barat Agung Suryamal dalam Pilkada Jawa Barat 2018.


Ade mengaku, Agung merupakan tokoh daerah yang telah berpengalaman di kancah nasional.

“Agung Suryamal merupakan pengusaha, ketua Kadin Jawa Barat, nonoman sunda, putra daerah Jawa Barat. Tokoh yang sudah ikut dikancah nasional. Beliau juga seorang anak tokoh Jawa Barat, ” kata Ade saat mendeklarasikan dukungannya kepada Agung, melalui siaran pers yang diterima Pojokbandung.com, Senin (3/7/2017).

Baca Juga:

Deddy Mizwar Cagub Jabar Paling Populer

Gimana Ya Kalau Deddy Mizwar Maju Bareng Aa Gym di Pilgub Jabar?

“Insya Allah Gerindra Akan Memberikan Rekomendasi ke Agung Suryamal”

Selain itu, Ade juga mengakui kompetensi Agung selama menjadi pengusaha dan memimpin Kadin Jawa Barat selama dua periode. Sebagai orang asli Jawa Barat, Ade menyatakan akan memberikan suara dukungannya untuk Agung.

”Saya sebagai orang Jawa Barat pasti mendukung. Kompetensi, kapasitas kang Agung ini sudah menjadi modal untuk maju. Lagipula, Jawa Barat sebetulnya membutuhkan perubahan yang datang dari kalangan pengusaha,” tutur Ade.

Kendati demikian, Partai Perindo Jawa Barat hingga kini masih belum memutuskan untuk mengusung salah satu calon. Dikatakan Ade, pihaknya saat ini masih fokus untuk melakukan penjaringan dan penyeleksian calon.

Dari beberapa nama yang masuk kedalam radar pencalonan, Ade melihat figur Agung cukup menarik karena berasal dari kalangan pengusaha, dan memiliki modal cukup kuat untuk bersaing.

Calon Gubernur Jawa Barat, Agung Suryamal menyatakan hubungan yang selama ini sangat baik dengan pimpinan Partai Perindo Hary Tanoe itu.

“Komunikasi terus terjalin dengan Partai Perindo. Dengan Pak HT kami sudah lama saling mengenaal dan berkomunikasi karena bersama di dunia usaha, insyallah kita terus satu padukan kekuatan yang ada untuk bersama membuat perubahan di Jawa Barat,” tutur Agung, tokoh yang melontarklan “Jihad Ekonomi”.

(men/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …