Jelang Akhir Jabatan, Aher: Jangan Ditahlilin Dulu sebelum Meninggal Dunia

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. FOTO: Atep Kurniawan

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. FOTO: Atep Kurniawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jabar Ahmad Heryawan meminta seluruh PNS di lingkungan Pemprov Jabar bekerja lebih serius menjelang masa kepemimpinannya berakhir 2018 mendatang.


“Jangan sampai ada pikiran ah setahun deui (lagi), disiplin biasa saja,” ungkap Aher, sapaan akrabnya, di Gedung Sate, Bandung, Senin (3/7/2017).

“Mari hormati satu sama lain, jabatan kita masing-masing, pekerjaan kita masing-masing. Dan, jangan ditahlilin dahulu sebelum meninggal dunia.”

Baca Juga:

Pasca Lebaran, Gubernur Aher Sarankan Masyarakat Tetap Tinggal di Desa

Indahnya Toleransi, Open House Gubernur Aher Dihadiri Uskup dan Pendeta

Berterimakasih Soal Pilkada DKI, Sandiaga Uno Ajak Gubernur Aher Bisnis Kopi

Di sisa waktu tersebut, Aher meminta seluruh PNS untuk mengoptimalkan kinerja dalam menyelesaikan pekerjaan yang masih tersisa. Sebab, ia pun mengaku, dirinya akan melakukan hal yang sama.

“Kalau di marathon, 300 meter terakhir itu sprint,” tegasnya.

Ia meminta seluruh ASN di lingkungan Pemprov Jabar untuk saling menghormati, disiplin dan bekerja maksimal.

Seperti diketahui, Ahmad Heryawan telah menempuh dua periode kepemimpinan Provinsi Jawa Barat sebagai Gubernur. Periode pertama (2008-2013) ia didampingi Dede Yusuf sebagai wakilnya, dan periode kedua (2013-2018) didampingi Deddy Mizwar.

(atp/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …