Ini Cerita Luar Biasa AKP Arman Sahti Saat Menolong Ibu Melahirkan di Tol Cipali

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti. Foto: Pojoksatu/ist

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti. Foto: Pojoksatu/ist

POJOKBANDUNG.com – Minggu, 2 Jui 2017, adalah hari yang tak akan pernah dilupakan AKP Arman Sahti, Kasat Lantas Polres Purwakarta, Jabar.


Bertugas di Sat Lantas membuat Arman sudah tidak kaget jika harus berhadapan dengan beragam jenis problematika lalu lintas.

Namun, bagaimana jika dia harus dihadapkan situasi harus menolong seorang ibu melahirkan di pinggir jalan?

BACA JUGA: Viral! Video Seorang Ibu Melahirkan di Pinggir Tol Cipali

”Kalau mengurus laka lantas, saya sudah biasa. Tapi, menemukan yang seperti ini, baru sekarang,” tutur Arman kepada Jawa Pos (grup Pojokbandung) saat dihubungi.

Arman bercerita, kejadian tersebut berlangsung dengan begitu cepat. Kala itu, sekitar pukul 10.40, dia dan timnya melakukan patroli karena kondisi jalan tol cukup padat.

Seperti biasanya, dalam setiap patrolinya, Arman dan tim melakukan pengecekan ke bahu-bahu jalan. Menurutnya, kendaraan yang berhenti di bahu jalan biasanya yang menimbulkan kemacetan.

”Kalau ada masalah dengan mesin atau apa mungkin, kita bantu untuk evakuasi agar tidak mengganggu lalu lintas,” tutur Arman.

Saat sedang berkeliling itu, Arman melihat bus Kiaramas berhenti di pinggir jalan. Dia pun berusaha mendekat untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan bus tersebut.

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …