Habis Lebaran, Ramai-ramai Nonton Film Horor Jailangkung. Penonton Tembus Satu Juta!

Pemeran film Jailangkung Amanda Rawles dan Wulan Guritno selfie bareng penonton di dalam bioskop.

Pemeran film Jailangkung Amanda Rawles dan Wulan Guritno selfie bareng penonton di dalam bioskop.

Seperti diungkap @zaqiaqia213 yang rela menanti tiga jam setelah mendapatkan tiket. Padahal, ia sudah datang tiga jam sebelum pertunjukan film diputar.


”Berangkat jam 9 dari rumah, pas nyampe antrean panjang banget, pas dapat nunggu 3 jam,” tulisnya.

Perjuangan penonton seperti @zaqiaqia213 ini juga terjadi di kota-kota lokasi pemutaran Jailangkung.

Meskipun di satu titik bioskop, Jailangkung sudah dimainkan di dua-tiga layar. Pemilik akun @liya.izalatusida misalnya, harus berpindah-pindah mal, untuk bisa menyaksikan film karya sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini.

Baca Juga:

Di Luar Dunia Film, Gal Gadot Nyusui Anaknya di Depan Vin Diesel

Bisa Main di Film Hollywood, Ibunda Sebut Cinta Laura Rajin Salat dan Puasa

Film “Kau Adalah Aku yang Lain”, Dikecam MUI Disesalkan Muhammadiyah

”Mau nonton #filmjailangkung saja mesti pindah 2 kali, efek terlalu panjang antrian tiketnya. Dan akhirnya kebagian tiketnya setelah perjalanan jauh juah jauhh,” tulisnya.

Begitu juga @tarisaa_tar yang mengaku tidak kapok ngantri berjam-jam demi menyaksikan Jailangkung. Ia bahkan berjanji akan menjadi penonton repeater yang akan menonton kembali film yang diperani pemain pujannya, Jefri Nichol dan Amanda Rawles

Menariknya, sampai hari keenam pemutaran, Jailangkung sudah menempati posisi ketiga raihan box office film Indonesia sepanjang 2017.

Screenplay optimis, Jailangkung mampu menambah jumlah penontonnya cukup berarti (signifikan), meskipun libur Lebaran sudah mendekati akhir.

Jailangkung memiliki daya tarik yang sangat lengkap dari sisi filmis. Dari mulai cerita, pemain, penggarapannya, nilai produksi, genre horor-nya, sampai urusan adrenalin. Banyak dipuji penontonnya.

(ash/indopos)

Loading...

loading...

Feeds