Ingat!! Sudah Libur Lebaran 10 Hari, Besok PNS Dilarang Bolos

PNS. Foto: ilustrasi

PNS. Foto: ilustrasi

POJOKBANDUNG,com- SELURUH PNS wajib masuk di hari pertama kerja pascaliburan Idulfitri, Senin (3/7) besok. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur pun meminta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) harus masuk kerja.


“Cuti bersama dalam rangka Idulfitri 1438 H sudah usai. Kami minta seluruh ASN mulai besok kembali masuk kerja dan menaati ketentuan jam kerja,” ujarnya di Jakarta, Minggu (2/7).

BACA JUGA:

Enaknya… Sekarang Cuti Tahunan PNS dan CPNS Bisa Dirapel

Fantastis..! untuk THR PNS, Pemkot Bandung Kuras APBD Rp76 Miliar

Ia menyampaikan, liburan pada momentum lebaran kali ini cukup lama, yakni sampai sepuluh hari. Selain lima hari cuti bersama, ASN juga mendapatkan dua hari libur nasional dan tiga hari libur Sabtu Minggu.

“Sepuluh hari cukup memadai untuk beribadah bersama, bersilaturahmi dan liburan bersama keluarga. Besok saatnya kembali bertugas, kembali memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Asman.

Pemerintah melalui Kepres 18 Tahun 2017 tentang Cuti Bersama Tahun 2017 telah menetapkan dan menambah cuti bersama. Untuk ASN, pemberian hak tersebut hendaknya diimbangi pula dengan pelaksanaan kewajiban. Bagi ASN yang tidak melaksanakan kewajiban, akan diberikan sanksi hukuman disiplin sesuai ketentuan.

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Jamin Data Pelanggan Tetap Aman

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan manfaat teknologi secara menyeluruh untuk …

Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Nurhasanah. Wanita yang namanya dikenal sebagai pengisi suara Doraemon ini dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (12/7) …