H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di beberapa titik saja terjadi antrean kendaraan seperti di pasar Lewo (Malangbong) dan Spesifikasi (Limbangan) sampai pasar Limbangan.


Dari pasar limbangan sampai Nagreg nyaris tidak terjadi hambatan arus kendaraan, yang terpantau sekitar pukul 11.00 WIB ini. Semua jenis kendaraan rata-rata bisa memacu kendaraanya sampai kecepatan 40km/jam.

Arus balik ini tampak masih didominasi kendaraan jenis roda dua. Kendaraan ini rata-rata berpenumpang dua sampai tiga orang dengan barang bawaannya. Kendaraan roda empat jenis pickup pun masih ada yang digunakan mengangkut manusia di situasi arus mudik dan balik ini. Seperti biasa, bak kendaraan dipasangi terpal dengan rangka kayu atau bambu sebagai atap kendaraanya.

Di beberapa tempat terlihat para calon penumpang kendaraan umum yang menunggu di tepian jalan. Mereka tampak kesulitan mendapatkan angkutan umum karena hampir semua kendaraan sudah dipadati penumpang yang menuju arah barat.

Sementara aparat gabungan masih terlihat sibuk melakukan pengaturan arus kendaraan. Bukan hanya polisi, TNI hingga petugas Satpol PP pun turut sibuk mengatur kendaraan dan membantu para penyeberang jalan di pasar Limbangan.

(atp/pojokBandung)

Loading...

loading...

Feeds