Polisi Juga Manusia, Kelelahan Tidur di Pinggir Tol

Sejumlah polisi beristirahat di pinggir Jalan Tol Cipali Km 153 Kertajati Majalengka, Sabtu (24/6). Foto: Agus/Radar Majalengka

Sejumlah polisi beristirahat di pinggir Jalan Tol Cipali Km 153 Kertajati Majalengka, Sabtu (24/6). Foto: Agus/Radar Majalengka

POJOKBANDUNG.com- POLISI juga manusia. Seperti itulah pesan yang disampaikan melalui foto anggota polisi yang melepas lelah dengan tidur beralaskan kardus bekas di pinggir tol.


Tampak ekspresi kelelahan seusai melaksanakan penguraian arus mudik H-1 Lebaran. Kejadian tersebut terjadi di saat volume kendaraan menurun di Jalan Tol Cipali, tepat di Kilometer 153 Kertajati Majalengka, Sabtu (24/06).

BACA JUGA:

Lebaran, Polri Antisipasi Serangan Teror dan Aksi Perampokan

H-3 Lebaran, Tol Cipali Makin Ramai Dilalui Kendaraan Pemudik

Berbagai ucapan simpati pun berdatangan dari para pemudik yang melihat para abdi negara tersebut. Sutiono (60) pemudik asal Batang Jawa Tengah mengungkapkan keterharuannya ketika melihat para polisi tengah istirahat dipinggir jalan tol.

Dia merasa salut akan pengabdian yang ditunjukkan korps Bhayangkara itu. Ketika semua orang sibuk mudik liburan untuk bertemu keluarganya, polisi tetap melaksanakan tugas negara.

“Pasti mereka juga punya keluarga, rasa rindu dan ingin berkumpul dengan orang dicintainya harus dikubur dalam dalam. Saya salut kepada para bapak polisi itu,” ujar Setiono ditemui Radar saat berhenti di rest area Tol Cipali Majalengka.

Loading...

loading...

Feeds