Nurul Arifin Siap Melenggang di Pilwalkot Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Nurul Arifin menyatakan kesiapannya untuk maju dalam ajang Pemilihan Walikota (PIlwalkot) Bandung 2018-2023.


Eks bintang film yang sudah cukup lama merambah ke dunia politik bersama partai Golkar itu mengaku, mendapatkan mandat dari Ketua Umum dan Sekjen Partai Golkar untuk mencalonkan diri di Pilwalkot Bandung 2018 mendatang.

BACA: Nurul Arifin Dicalonkan Jadi Walikota Bandung

“Saya mendapat tugas dari ketua umum melakukan sosialiasi ke warga Bandung,” ungkapnya di open house Pemprov Jabar di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu (25/6).

Nurul mengungkapkan dirinya berasal dari Cicadas, dia lahir dan sempat mengenyam pendidikan di Kota Bandung sampai SMA.  Maka, ia pun akan memanfaatkan jaringan yang dimilikinya. Salah satunya, rekan sekolah yang masih tinggal di Kota Bandung.

“Saya akan meneruskan yang sudah dikerjakan Pak RK (Walikota Bandung Ridwan Kamil). Kalau ada yang perlu dilengkapi saya akan melengkapi yang menjadi kekurangan,” pungkas politisi yang juga pernah beradu akting dengan Wagub Jabar, Deddy Mizwar dalam film Naga Bonar itu.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …