Inilah Wajah Salawudin, Pelaku Teror yang Gorok Tewas Polisi di Mapolda Sumut

Ini wajah Salawudin-pakpahan, pelaku teroris yang diduga jaringan ISIS yang menyerang personel Mapoldasu. (Sumutpos)

Ini wajah Salawudin-pakpahan, pelaku teroris yang diduga jaringan ISIS yang menyerang personel Mapoldasu. (Sumutpos)

POJOKBANDUNG.com-PASCApenyerangan yang dilakukan oleh Salawudin Pakpahan ke pos jaga Mapolda Sumut, polisi langsung menyelidiki latar belakang kehidupan teroris tersebut.


Saat penggeledahan di rumah Salawudin, di Jalan Pelajar Timur, Gang Kecil, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, polisi menemukan tulisan Arab seperti Lambang ISIS di dinding rumah bercat hijau tersebut.

Menurut Kepala Lingkungan 17 Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Heri Isniani, jika Salawudin dan kekuarganya sudah puluhan tahun menjadi warganya. Dia dan warga lainnya tidak menduga, kalau Salawudin ikut jaringan ISIS.

BACA JUGA:

Teror Mengerikan di Mapolda Sumut, Korban Polisi Tewas Digorok Pelaku

Kediaman Pelaku Penyerang Mapolda Sumut Digeledah, Densus 88 Temukan Bendera dan VCD ISIS

“Setahu kami, Salawudin orangnya tertutup. Ya, paginya dia keluar rumah dan sorenya pulang dari berjualan kelontong,” ungkapnya seperti dilansir Sumutpos.co (Jawa Pos Group/pojokbandung) hari ini. Heri pun mengakui jika pelaku tidak aktif perwiritan, begitu juga dengan istrinya Masni.

Hal senada juga dikatakan Darso, 47, tetangga pelaku mengatakan, jika pelaku jarang berbaur dengan warga lainnya. “Ya, paling-paling say hello saja. Karena dia paginya pergi berjualan. Dan paling-paling jumpa di depan rumahnya,” kata Darso.

Masih kata Darso, mereka pun tak menduga jika tetangganya itu masuk jaringan ISIS dan menyerang Poldasu. “Kami tak pernah pula curiga, karena pelaku perginya pagi dan sore pulang dari berjualan. Tak pernah ada orang datang yang mencurigakan ke rumahnya,” terang Darso.

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …