Pesan Solihin GP untuk Menteri Susi: Harus Pakai Kebaya dan Rambut Tidak Boleh Merah

Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti saat diwawancara wartawan usai menjenguk Solihin GP di Bandung. (ist)

Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti saat diwawancara wartawan usai menjenguk Solihin GP di Bandung. (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti ikut mendampingi kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk menjeguk mantan Gubernur Jawa Barat periode 1970-1974 Solihin GP, di kediamannya, Jalan Cisitu Indah 6 No. 1 Bandung, Sabtu (24/6).


Menteri Susi yang dikenal dengan gaya nyentriknya mengatakan, dirinya dengan Mang Ihin sudah seperti anak dan orang tua.

BACA: Ini Amanah Penting yang Diterima Presiden Jokowi dari Solihin GP di Bandung

“Saya dengan Pak Solihin seperti bapak sendiri,” ungkap Menteri Susi.

Ia juga mengaku, yang mengantarkan dirinya bisa menjadi menteri saat ini ialah Solihin GP. “Yang antar saya menjadi menteri juga Pak Solihin. Dengan pesan tidak boleh gagal, harus pakai kebaya, dan rambutnya tidak boleh merah,” ungkapnya.

Rambut Susi memang terlihat berwarna merah dalam kunjungannya tersebut. Ketika ditanya wartawan perihal pesan yang disampaikan Solihin GP, ia mengatakan, harus menjaga NKRI. “Pesan jaga NKRI harus cinta dengan rakyat, harus sayang dengan rakyat dan empati dengan rakyat,” tandasnya.

(gun/rmo/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …