Dikira Bom, Tas Hitam Tergeletak di Pinggir Jalan Bikin Heboh

Warga sekitar Jalan Raya Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/6/20017) dibuat heboh dengan tas hitam yang tergeletak di pinggir jalan. (ist)

Warga sekitar Jalan Raya Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/6/20017) dibuat heboh dengan tas hitam yang tergeletak di pinggir jalan. (ist)

POJOKBANDUNG.com- WARGA sekitar Jalan Raya Dramaga, Kab Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/6/20017) dibuat heboh dengan tas hitam yang tergeletak di pinggir jalan.


Berdasarkan keterangan saksi mata, dirinya melihat seseorang meletakkan begitu saja tas warna hitam, di Jalan Raya Dramaga, tepat depan klinik Grafap seberang SDN 01 Dramaga, Sabtu dinihari.

BACA JUGA:

Lebaran, Polri Antisipasi Serangan Teror dan Aksi Perampokan

Ngeri! Masjidil Haram Jadi Target Serangan Bom Bunuh Diri, Satu Orang Tewas

Curiga, saksi mata pun melaporkan ke Pos Pengamanan (Pospam) terdekat untuk ditindaklanjuti.

Polres Bogor pun langsung mendatangi lokasi. Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar AM Dicky Pastika Gading memastikan tas mencurigakan itu bukan bom.“Tidak ada bom,” tegas Dicky.

Hasil sterilisasi tim penjinak bom (jibom) Brimob diketahui bahwa tas tersebut hanya berisi kumpulan sampah plastik.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas, isinya hanya plastik-plastik sampah. Kelihatannya orang tersebut hanya ingin buang sampah menggunakan tas plastik yang berisi plastik juga di pinggir jalan,” papar Dicky.

Dicky mengimbau masyarakat Bogor dan sekitarnya untuk tidak resah. “Masyarakat tidak usah resah. Kepolisian akan selalu melakukan yang terbaik untuk menjaga Kamtibmas, melindungi dan mengayomi masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, area Jalan Raya Dramaga sempat ditutup untuk disterilkan dari kendaraan yang lewat. Akibat pengamanan itu, lalu lintas sekitarnya menjadi tersendat.

(wid/rmo/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …