H-2, Kendaraan Pemudik Padati Jalur Padalarang

Suasana kepadatan arus lalulintas di Padalarang. (jabarprov)

Suasana kepadatan arus lalulintas di Padalarang. (jabarprov)

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG- Memasuki H-2 lebaran arus kendaraan para pemudik yang melalui jalur Selatan Jawa Barat tepatnya di Simpang Tagog Padalarang, arus kendaraan dari arah Jakarta melalui Puncak maupun dari wilayah Sukabumi yang melalui Padalarang mengalami kepadatan.


Arus Aendaraan, baik sepeda motor maupun roda empat Jumat (23/6) malam yang melalui simpang Tagog Padalarang mengalami peningkatan.

BACA JUGA:

Puncak Arus Mudik, Kemacetan di Nagreg Diprediksi Hingga Besok Siang

Jalur Bandung-Sumedang-Garut Macet, Buka Tutup di Pertigaan Jatinangor-Cileunyi

Namun berbeda dengan siang tadi, arus mudik malam hari ini lebih didominasi kendaraan roda empat dan bus, sebelum masuk Tol Purbaleunyi melalui pintu masuk Tol Padalarang untuk melanjutkan perjalanan ke arah Cirebon maupun Garut dan Tasikmalaya.

Kepadatan juga terpantau arus kendaraan para pemudik dari arah Bandung yang menuju Cianjur, Sukabumi, Jakarta melalui jalur puncak Cianjur.

Sementara, arus lalu lintas yang terpantau di jalur utama Kota Cimahi, juga terpantau ramai, arus kendaraan sedikit terhambat oleh adanya aktifitas mayarakat, tepatnya di sekitar Alun-Alun Kota Cimahi dan di pusat-pusat perbelanjaan.

(jabarprov/ca/pojokbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …