Safari Ramadan, NasDem Jabar Sowan ke Ponpes Cipasung

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- DEWAN Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat menggelar safari ramadan ke Pondok Pesantren Cipasung, Tasikmalaya, Senin (19/6) malam.


Rombongan yang dipimpin Ketua DPD Nasdem Jabar Saan Mustofa ini diterima pimpinan Ponpres Cipasung KH Abun Bunyamin Ruhiat.

BACA JUGA:

Pimpinan Ponpes Cipasung Tasikmalaya Bernostalgia dengan Presiden Jokowi

Pilgub Jabar: setelah Nasdem, Ridwan Kamil Berharap Dukungan PPP

“Kami bersama rombongan melakukan safari ramadan ke beberapa pesantren di Jawa Barat terutama untuk menyampaikan pesan dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, yang intinya mencoba mencegah paham radikalisme yang berkembang,” kata Saan, sebagaimana keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Saan menambahkan, Nasdem dan Ketua Umum Surya Paloh sangat menghargai dan menghormati para kyai dan pondok pesantren.

“Pak Surya juga menyampaikan para kyai dan pesantren memiliki peran besar dalam mendirikan bangsa. Karena punya peran besar, kyai dan pesantren merupakan bagian penting bagi bangsa ini,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Saan, kyai dan pesantren juga berperan dalam mencegah perkembangan paham radikal yang akhir-akhir ini mulai tampak ke permukaan.

“Nasdem sangat menghargai peran kyai dan pesantren dalam mencegah faham radikalisme. Ini salah satu tujuan silaturahmi partai Nasdem,” tegasnya.

Loading...

loading...

Feeds

Idul Adha, Telkomsel Serahkan 777 Hewan Kurban

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA–Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan 777 hewan kurban yang akan disalurkan kepada sekira 43.000 penerima …

Hadirkan Popok Dewasa Berkapasitas Besar

POJOKBANDUNG.com – SEIRING dengan meningkatnya harapan hidup penduduk Indonesia yang mencapai 66 tahun, maka terjadi juga peningkatan pada jumlah lanjut …

Kilang Cilacap Pastikan Pasokan BBM Aman

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Pertamina (Persero) Refinery Unit IV Cilacap memastikan supply produk bahan bakar minyak (BBM) dari kilang miliknya …