Ibadah Puasa Tidak Menghalangi Personel Lanud Husein Sastranegara untuk Bersih-bersih Lingkungan

Anggota Lanud Husein Sastranegara melaksanakan kegiatan korve bersama

Anggota Lanud Husein Sastranegara melaksanakan kegiatan korve bersama

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ibadah puasa tidak menghalangi anggota Lanud Husein Sastranegara untuk melaksanakan kegiatan korve atau bersih-bersih lingkungan bersama, Selasa (20/6/2017).


Dibantu aparat Kelurahan dan Kecamatan Cicendo, Bandung, kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan  lingkungan yang bersih, rapih dan indah, di lingkungan Lanud Husein Sastranegara dan di sekitar area pintu masuk bandara.

Kegiatan korve terlebih dahulu diawali dengan membersihkan marka jalan dan trotoar sepanjang Jalan Nurtanio, kemudian ke arah gerbang depan memasuki Bandara Husein Sastranegara dan sekitar taman Patung Husein Sastranegara.

Hal tersebut sesuai yang telah dicanangkan oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.Ikom agar seluruh anggota menjaga kebersihan serta kerapihan baik  lingkungan perkantoran, komplek perumahan dan juga lingkungan mess.

KORVE 1

Kadislog Lanud Husein Sastranegara Letkol Kal Bagus Setiawan mengatakan, kegiatan tersebut untuk mencapai kebersihan yang diinginkan.

“Maka diharapkan kerjasama dari seluruh anggota untuk secara bergotong royong menata lingkungan kerja serta lingkungan tempat tinggal agar tetap kelihatan bersih, rapih dan indah,” kata Iman Handojo, dalam pengarahannya.

Kadislog menambahkan, suasana lingkungan tempat tinggal dan kantor yang bersih dan sehat akan memperlancar pelaksanaan tugas.

“Saya sangat mengharapkan dalam setiap melaksanakan kegiatan korve bersama setiap anggota dapat menjalankannya dengan perasaan ikhlas serta semangat meskipun dalam suasana menjalankan ibadah puasa,” terangnya.

“Sehingga walaupun kita korve hanya selama dua jam hasilnya dapat optimal dan kebersihan lingkungan benar-benar dapat kita rasakan.”

(mun)

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …