Polisi Sebar Sketsa Wajah Maling Motor Pembunuh Italia Chandra, Ini Penampakannya

Foto salah satu pelaku yang terlibat dalam pembunhan terhadap warga Tangerang bernama Italia Chandra Kirana. (Tangerang Ekspres/Jawa Pos Grup)

Foto salah satu pelaku yang terlibat dalam pembunhan terhadap warga Tangerang bernama Italia Chandra Kirana. (Tangerang Ekspres/Jawa Pos Grup)

Untuk pelaku penembak Ita, polisi masih menyusun sketsa wajah untuk nantinya ikut disebarkan juga ke masyarakat. “Itu sketsa wajah yang mengendarai sepeda motor pada saat melarikan diri. Ini merupakan salah satu pelaku yang teridentifikasi dalam salah satu CCTV,” ujarnya.


Harry menjelaskan, dari sketsa pelaku ini, terdapat ciri-ciri pria berumur sekitar 30 tahun dengan kulit sawo matang. Pelaku ini juga diperkirakan memiliki berat badan kurang lebih 65 kilogram dan tinggi badan sekitar 170 sentimeter.

“Kami sebar ke semua polsek dan kami tempelkan di tempat-tempat keramaian. Kami juga bagikan ke ojek online supaya mereka via WhatsApp bisa bantu menyebarkan sketsa ini,” kata Harry.

Jika ada yang melihat terduga pelaku, Harry meminta masyarakat langsung menghubungi tiga nomor kontak yang tertera di kertas pengumuman daftar pencarian orang (DPO) yang disebar ini. Adapun tiga nomor tersebut adalah 021-5523160, 021-5586350, dan 085282704790.

“Itu hotline kami yang siap menerima informasi 24 jam,” tutup Harry.

(mg-01/bha/mam/jpg)

Loading...

loading...

Feeds

Idul Adha, Telkomsel Serahkan 777 Hewan Kurban

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA–Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan 777 hewan kurban yang akan disalurkan kepada sekira 43.000 penerima …

Hadirkan Popok Dewasa Berkapasitas Besar

POJOKBANDUNG.com – SEIRING dengan meningkatnya harapan hidup penduduk Indonesia yang mencapai 66 tahun, maka terjadi juga peningkatan pada jumlah lanjut …

Kilang Cilacap Pastikan Pasokan BBM Aman

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Pertamina (Persero) Refinery Unit IV Cilacap memastikan supply produk bahan bakar minyak (BBM) dari kilang miliknya …