Mau Ngabuburit Sambil Berburu Diskon? Datang ke Sini Aja

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI –Sebagian orang tentunya sudah biasa jika di bulan ramadan melakukan aktivitas ngabuburit atau menunggu beduk maghrib tanda berbuka puasa.


Banyak sekali kegiatan yang dilakukan masyarakat untuk mengisi acara ngabuburit. Salah satunya, yang menarik dilakukan warga Cimahi, khususnya yang sengaja datang untuk ngabuburit di Pasar Cimindi, Jalan Mahar Martanegara.

BACA JUGA:

Gasibu Masih Jadi Tempat Favorit Ngabuburit Warga Bandung

Sejuknya Ngabuburit di Taman Lansia 

Di Bandung, Para Jomblo Punya Tempat Asik untuk Ngabuburit

Pengunjung yang datang ke lantai 2 Pasar Cimindi akan disuguhkan dengan “wisata hijaber”. Berbagai perlengkapan hijab tersedia di sini.

Tak hanya sekedar untuk dilihat, berbagai produk yang disuguhkan, seperti kerudung, serta perlengkapan baju muslim dapat dibeli dengan harga yang tentunya bersahabat.

“Ya seneng aja, belanja sambil ngabuburit, sekalian pulang kerja nyimpang dulu ke pasar. Selain itu diskonnya juga lumayan,” ujar Desi (27) salah seorang pengunjung.

Meskipun diskon harga cukup besar, bahkan ada yang hingga 90 persen, namun pemilik toko tidak keberatan dan tidak juga merasa rugi.

“Saya sengaja diskon agar pengunjung yang datang tidak berfikiran kalau belanja di Wisata Hijaber itu mahal. Nggak rugi kok, sudah diperhitungkan,” tutur, Arum Andriyani, selaku pemilik Wisata Hijaber di Pasar Cimindi.

Dia mengatakan, diskon besar-besaran yang dilakukannya ini merupakan spesial di bulan Ramadan. Selain bisa dimanfaatkan untuk ngabuburit, bisa juga dijadikan ajang silaturahmi dengan pedagang pasar serta masyarakat yang berkunjung ke wisata hijaber ini. “Intinya ya ngabuburit asik di pasar cimindi,” pungkasnya.

(gat)

 

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …