‘Yuk Ah, Mulai Detik Ini Viking The Jak Damai’…!!

Instagram

Instagram

Beragam komentar pun mewarnai wacana perdamaian tersebut, ada yang ragu, namun juga banyak yang memberikan dukungannya. Berikut di antaranya respon netizen:


jakgunawan88: Sudah saatnya viking & the jak berdamai….salam 1 jiwa dr kami jak tangerang

bayuprakoso1904: Mantap damai damai bosss,,,semoga bukan hanya atasanya saja tapi seluruh suporter bisa mengikuti damai

r_upay: Sok demii indonesia…demi sepak bola….demi kenyamanan bersama…..damai harg mati

defitraafiz_#damaikeun

widya2864:yuk mulai mulai detik ini hari ini tahun ini, viking the jak damai, dan bisa satu tribun, dan tidak ada yg memprovokasi. AMIN AMIN

muhamadichallessy:Jgan hanya pengurus pusat aja @dj.urreh kalau mau dialog kalau bisa semua pengurus wilayah terutama perbatasan karna udah sering terjadi di atas berdamai di bawah masih adu parang.contoh wilayah bekasi dan tangerang sering terjadi gesekan bahkan korban tanpa kalian sadari….begitu juga para pengurus dari jak mania jgan hanya bung ferry aja tapi setiap perbatasan juga hadir dan di data bila mana terjadi chaos bisa langsung di comot,untuk menjalani proses hukum.ketua2 wilayah perbatasan harus sepenuhnya bertanggung jawab dan tak ada kata oknum lagi.agar pergesekan bisa di kurangin perlahan hingga oada saatnya berhenti total….

bobotoh.kancra.bdg:Demi sebuah kebaikan. Semoga di bulan suci ini akan menjadi saksi sejarah..

dwi9492: Masalahnya permusuhan viking the jak udh mendarah daging, bisasaja pemimpinnya pada damai tpi pasti tidak semua anggotanya bisa damai, . .

supriatnaagus102:Palingan yg damai sedikit ,yg bermusuhan banyak lebih dari itu

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds