Mengerikan! Video Detik-Detik Maling Motor Tembak Mati Mahasiswi di Rumahnya

POJOKBANDUNG.com- ITALIA Chandra Kirana Putri (23) meninggal dengan luka tembak di dada pada Senin (12/6/2017). Lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti itu ditembak perampok yang ingin membawa kabur sepeda motor di rumah korban.


Perampokan sadis itu terjadi di Jalan Gunung Raung, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

BACA: Video: Rampok Sadis di Tangerang, Perempuan Ditembak Jarak Dekat

Dari rekaman CCTV, terlihat peristiwa itu terjadi Senin siang, sekitar pukul 13.40 WIB. Pelaku berjumlah dua orang. Saat itu, kedua pelaku akan melakukan pencurian sepeda motor Honda Beat, namun ketahuan Kirana.

“Korban seketika langsung berteriak ‘maling’, sehingga kedua pelaku sempat panik. Mereka pun berusaha kabur menggunakan sepeda motor,” terang Kasat Reskrim Polres Tangerang Kota, AKBP Arlon Sitinjak.

Pukul 13.41, Kirana yang berteriak sempat kembali ke dalam rumah untuk mengambil sapu lidi dengan maksud untuk memukuli pelaku.

Loading...

loading...

Feeds

Idul Adha, Telkomsel Serahkan 777 Hewan Kurban

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA–Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan 777 hewan kurban yang akan disalurkan kepada sekira 43.000 penerima …

Hadirkan Popok Dewasa Berkapasitas Besar

POJOKBANDUNG.com – SEIRING dengan meningkatnya harapan hidup penduduk Indonesia yang mencapai 66 tahun, maka terjadi juga peningkatan pada jumlah lanjut …