Siap-siap! Pilgub Jabar Bakal Digempur Artis dan Tokoh PAN

Plt Ketua DPW PAN Jabar, Hasbullah Rahmad (ist)

Plt Ketua DPW PAN Jabar, Hasbullah Rahmad (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menghadapi Pilkada serentak, termasuk Pilgub Jabar 2018, DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat mulai melakukan konsolidasi secara intensif bersama jajaran pengurus partai sampai tingkat daerah, terutama 16 daerah yang mengikuti pilkada tahun depan.


“Sekarang kita melakukan rapat koordinasi dengan para ketua DPD yang khusus mempunyai hajat pilkada serentak. Kita ingin serius mensupport, mendukung kader-kader partai terbaik untuk maju sebagai kepala daerah atau wakil kepala daearah,” ungkap Plt. Ketua DPW PAN Jabar, Hasbullah Rahmad, di kantor DPW PAN Jabar, Kiaracondong Kota Bandung.

BACA JUGA:

Dukung Ridwan Kamil, PAN Siapkan Dessy Ratnasari Jadi Pendamping?

Dessy Ratnasari Disiapkan PAN untuk Dampingi Deddy Mizwar atau Dedi Mulyadi

Ini Nama-nama yang Masuk Radar PAN untuk Pilgub Jabar 2018

Hakikatnya, kata dia, jika PAN mempunyai kader-kader yang berhasil masuk di kursi eksekutif, tentu program kerja partai juga akan mudah direalisasikan melalui visi misi para kandidatnya melalui rencana pembangunan daerah. Sampai sejauh ini, lanjut dia, langkah yang dilakukan partainya untuk mengejar target tersebut, pertama dengan melakukan evaluasi ke seluruh pengurus DPD tingkat daerah se-Jawa Barat.

Dengan begitu, ia mengaku yakin verifikasi partai untuk PAN di Jawa Barat khususnya bisa dipenuhi dengan baik.

“Karena kita memantau langsung turun ke bawah di seluruh Jawa Barat. Yang kedua, kita menarik tokoh-tokoh nasional ke Jawa Barat, apakah Pak Amien Rais, Desy Ratnasari, Lucky Hakim, dan sejumlah tokoh lainnya. Kita tarik ke Jawa Barat untuk bersama-sama berjuang,” papar Hasbullah.

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …