Mengerucut, PAN Siapkan Desy Ratnasari untuk Kursi Wagub Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekjen DPW PAN Jabar, Eddy Soeparno mengaku optimistis mampu merebut kursi bupati/walikota atau posisi wakil di pilkada.


Beberapa daerah yang terhitung mengantongi modal kuat untuk menang, di antaranya di Kabupaten Subang, Majalengka, Kuningan, Kabupaten Ciamis dan Kota Bogor.

BACA JUGA:

Ini Nama-nama yang Masuk Radar PAN untuk Pilgub Jabar 2018

Pilgub Jabar, PAN Siapkan Desy Ratnasari dan Bima Arya

Berpasangan dengan Desi Ratnasari, Ridwan Kamil Harus Tanya Istri Dulu

“Kita punya kader yang mumpuni yang siap berjuang di pilkada. Probabilitas yang mereka miliki kami optimis kita bisa meraup posisi yang baik di pilkada serentrak di Jawa Barat,” papar Eddy.

“Khusus untuk Pilgub 2018. Nah itu kita memang menyadari realita politik, di mana kita hanya memiliki empat kursi di DPRD provinsi, tetapi bukan berarti kita tidak bisa mendorong posisi untuk wakil gubernur,” tambah Eddy.

Kini, kata Eddy, PAN Jabar setidaknya punya dua kader yang cukup mumpuni yakni Dessy Ratnasari (anggota DPR RI) dan Bima Arya (Wali Kota Bogor). Keduanya disodorkan di Pilgub Jabar karena Dessy mempunyai cukup pengalaman di parlemen DPR RI dan Bima Arya soal tata kelola pemerintahan daerah.

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …