Putra Presiden Jokowi Foto Bareng dengan Polwan Cantik, Warganet Geger

Bripda Ismi Aisyah dan Kaesang Pangarep. Foto: Instagram

Bripda Ismi Aisyah dan Kaesang Pangarep. Foto: Instagram

POJOKBANDUNG.com – Polwan cantik Brigadir Dua (Bripda) Ismi Aisyah menyapa followernya yang mencapai 433 ribu. Wanita asal Cirebon, Jawa Barat, itu memasang foto dirinya yang berduaan dengan sosok pemuda yang tak biasa.


Pemuda itu adalah Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo. Keduanya tampak akrab saat berpose. Baik polwan cantik Bripda Ismi maupun Kaesang, sama-sama melempar senyum menghadap ke kamera.

Foto yang diunggah akun instagram ismiaisyah20 milik Bripda Ismi Aisyah itu menarik perhatian netizen. Foto itu disukai dan dikomentari warganet yang jumlahnya banyak sekali.

Baca Juga:

Kaesang Soal Minta Proyek ke Jokowi: Dasar Ndeso!

Ini Dia Keseharian Polwan Cantik yang Viral setelah Ledakan Bom di Bandung

Bripda Ismi Aisyah yang mengenakan Bripda memakai pakaian dinasnya, behijab dan terlihat anggun. Dia berpose bersama Kaesang.

Lokasinya menunjuk di Balekota Tasikmalaya. Bripda Ismi juga menulis keterengan fotonya “Selamat siang, semangat mengabdi”.

Sementara Kaesang, mengenakan baju putih berlengan panjang. Dia mengenakan topi berwarna hitam dengan tulisan KOLEKTOR KECEBONG.

Beragam reaksi pun datang dari netizen. Di akun instagram ismiaisyah20, sampai ada yang menjodohkan keduanya.

“muka jodoh,,, smoga berjodoh ya,” tulis brigade_one_zero.

“Tjotjok lah geura nikah wkwk,” komentar ilham_sobrian.

Sementara akun modinleo menulis,” Cocok…kayaknya…serasi…,”

Sejauh ini, Bripda Ismi memang belum menikah. Wanita kelahiran 12 November 1993 bertugas sebagai Spripim Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan.

Sementara Kaesang juga belum menikah. Putra bungsu Jokowi itu lahir di Solo, 25 Desember 1994.

Dari segi usia, Kaesang lebih muda setahun dari Bripda Ismi. Meski beda usia, keduanya juga dijodoh-jodohkan tidak hanya di instagram tapi juga di Facebook.

“Cocok ..ibu polwan nya cantik ..kaesang ganteng gk sombong walau pun anak persiden ..,” tulis akun Rindu.

“Yeeeeeee,beneran nih,semoga jadian deh,” kata Dapunta Hyang.

(jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …

Sumber Bantuan Perbaikan RTLH di Cimahi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) di Kota Cimahi segera dilaksanakan. Rencana pelaksanaannya di bulan Maret atau …