Sebuah Rumah di Cililin KBB Jadi Sarang Pengedar Narkoba

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Satres Narkoba Polres Cimahi melakukan penggerebekan di sebuah rumah di kawasan Cililin, Kab Bandung Barat. Hasilnya, polisi mendapati narkotika jenis ganja seberat 32 kg.


Penggerebekan ini, berawal dari penangkapan terhadap empat tersangka, MB, AS,  PL, DR, dan IP di sebuah kosan di kawasan Cililin.

“Dari tangan keempat tersangka anggota menyita 2 kg ganja,”  ujar Kapolres Cimahi AKBP Rusdi Pramana Suryanagara, di Mapolres Cimahi, Jumat (9/6/2017).

Nah, dari hasil pengembangan tersebut, muncul nama-nama AA, SK, dan FS. Yang juga masih warga Cililin. “Anggota pun langsung bergerak menuju lokasi rumah tersangka.

Namun, tersangka sudah melarikan diri. Tapi di rumahnya kami mendapati 32 kg ganja siap edar. Jadi total pengungkapan ganja di Cililin semuanya 34 kg,” terangnya.

Saat ini, kata Rusdi, pihaknya masih memburu ketiga pengedar yang sudah dikantongi identitasnya tersebut. “Jelas mereka menjadi target kami,” tegasnya.

Sementara keempat pelaku yang sudah ditangkap dijerat Pasal 132 ayat (1), (2), Pasal 114 ayat (2), (1), Jo Pasal 111 ayat (2), (1) Jo Pasal 127 ayat (1) Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukuman maksimal diatas 10 tahun.

(gat)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …