Sebelum Berangkat ke Austria, PSM Unpad Konser Dulu di Bandung

sesi latihan PSM Unpad. Foto: PSM Unpad

sesi latihan PSM Unpad. Foto: PSM Unpad

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pertunjukan menarik akan disajikan Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Padjadjaran (Unpad), besok, Sabtu (10/6/2017).


Event ini bagian dari program PSM Unpad Indonesia Kirana 2017, sebagai prakonser PSM Unpad sebelum mereka terbang mengikuti kompetisi paduan suara internasional di Austria.

Prakonser tersebut akan digelar di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipatiukur, Bandung. Bagi Anda yang berminat, bisa melakukan pemesanan tiket dari sekarang.

Kelebihan menonton konser ini selain bisa menikmati sajian musik dan vokal PSM Unpad, sekaligus mendukung mereka untuk bisa berangkat ke Austria.

PSM Unpad menjadi kelompok paduan suara satu-satunya dari Indonesia yang lolos mengikuti 54TH International Competition of Choral Singing 2017 Spittal an Der Drau, Austria, sebuah kompetisi paduan suara internasional yang menjadi kiblat musik paduan suara dunia.

Staf Kerja Sama Indonesia Kirana 2017, Clara Cindy dan Tisya Amanda, mengatakan konser akan dimulai pukul 14.30 WIB. Harga tiket terdiri dari VIP Rp110.000, reguler Rp85.000, dan festival Rp50.000.

“Pemesanan tiket bisa dilakukan ke panitia maupun beli langsung on the spot di Graha Sanusi Hardjadinata,” katanya, saat berbincang dengan Pojokbandung.com, Jumat (9/6/2017).

Panitia PSM Unpad mentargetkan jumlah penonton prakonser tersebut sebanyak 600-700 orang, sesuai kapasitas Grha Sanusi Hardjadinata.

Diharapkan, hasil penjualan tiket ini bisa menambah-nambah ongkos PSM Unpad untuk berlaga di 54TH International Competition of Choral Singing 2017 Spittal an Der Drau, Austria.

Setelah prakonser, mereka akan berangkan kompetisi di Austria 6-9 Juli 2017 dan Konser Kebudayaan Indonesia Kirana di Kota Wina 11 Juli 2017.

(imn/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …