Puasa Gak Puasa…! Panti Pijat Esek-esek Tetap Beroperasi di Bandung

Saat penggerebekan Satpol PP juga menemukan dua orang terapis yang sedang melayani tamu. Dua terapis yang tengah melayani tamu itu lalu dibawa petugas ke sebuah ruangan di area hotel. Selain dua orang terapis, petugas juga mengamankan 23 orang terapis lainnya yang berada di hotel tersebut.


Petugas langsung mengangkut para terapis berpakaian ketat itu menggunakan truk ke markas Satpol PP. “Totalnya semua ada 25 orang terapis. Kita amankan dahulu semuanya untuk dimintai keterangan,” kata Idris.

Sementara itu, Kepala Seksi Jasa Usaha Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Kota Bandung, Edward Parlindungan menuturkan berdasarkan pengecekan administrasi, hotel tersebut sudah lama tak memperpanjang izin.

“Hotel memang sampai saat ini belum memperpanjang izin. Apalagi usaha panti pijat itu belum sama sekali memiliki izin,” ujar Edward.

Hotel tersebut juga sudah beralih fungsi. Saat ini, hotel disewakan layaknya seperti indekos. Terlebih, kondisi hotel saat ini terlihat sudah tidak terawat.

“Fungsi hotel itu ditempati permalam, biayanya juga permalam, tapi ternyata ini perbulan. Kita tentu akan memberikan sanksi. Kalau terbukti ada penyimpangan jelas tempat ditutup tidak akan diberikan lagi izin,” tutur Edward menegaskan.

(rub)

Loading...

loading...

Feeds