Pilkada KBB, Pamriadi Kutuk Balon Berpikir Picik

Bakal Calon Bupati dari PDIP Bung Pamriadi saat mengembalikan formulir pendaftaran balon bupati yang diterima panitia penjaringan di Kantor DPC PDIP KBB. FOTO: Hadi Wibowo/Radar Bandung

Bakal Calon Bupati dari PDIP Bung Pamriadi saat mengembalikan formulir pendaftaran balon bupati yang diterima panitia penjaringan di Kantor DPC PDIP KBB. FOTO: Hadi Wibowo/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com – Bakal calon (Balon) dari PDI Perjuangan Bung Pamriadi mengutuk  keras persaingan bakal calon internal yang berpikir sempit dan picik dengan menyebarkan isu pemimpin gender dan politik dinasti.


“Selama dia (balon) dipercaya partai, dan masyarakat bahkan dianggap punya kemampuan dalam memimpin, saya pikir enggak ada masalah,” ujar Pamridi kepada wartawan usai Pengembalian Formulir Balon di DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat (KBB), kemarin.

Apalagi, lanjut Pam, keputusan Mahkam Konstitusi sudah jelas, bahwa keluarga incumbent boleh maju di pilkada.

“Semestinya kita bersaing secara sehat dalam meraih rekomendasi partai dan simpati masyarakat pemilih,” sebutnya.

Pam menyebutkan, soal ada bakal calon yang sudah mengklaim sudah dapat rekomendasi dari Megawati untuk maju di pilkada KBB, itu hanya isapan jempol belaka.

“Terlalu dini kalau sudah berbicara rekomendasi ibu ketua umum, wong tahapannya saja baru penjaringan di tingkatan DPC. Kalau saya tidak mau takabur, tidak mau mendahului keputusan Tuhan dan  keputusan partai secara resmi,” sebutnya.

Yang jelas, kata Pam, sebagai kader partai punya hak yang sama. “Dan mana kala keputusan Ketua Umum PDIP itu tidak jatuh ketangan saya, maka saya akan terima semuanya dengan lapang dada, dan siap memenangkan bakal calon yang diusung PDIP secara resmi,” tandasnya.

Sementara, Pamriadi mengembalikan formulir pendaftaran tak kalah meriahnya dengan balon lain. Ketua Ganti Jabar ini dihantar ratusan pendukungnya dengan iringan mobil dan motor menuju Kantor DPC PDIP KBB.

(bwo)

Loading...

loading...

Feeds